1

Berita dan Informasi

Raih Juara 1 dan 2 dalam Ajang Olimpiade Fisika tingkat Karesidenan Pekalongan | ITS NU Pekalongan


Pekalongan, 9 Maret 2024. MAN 1 Kota Pekalongan adalah sekolah yang mendukung siswanya untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas belajar. Hal ini terbukti dari keberhasilan dua siswa luar biasa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Pekalongan, Mbak Zakiyah dan Mas Faisal, yang baru-baru ini meraih kemenangan cemerlang dalam Olimpiade Fisika di Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Pekalongan. Olimpiade Fisika yang diselenggarakan di ITS NU Pekalongan bukanlah ajang yang mudah. Peserta dari berbagai sekolah di wilayah Pekalongan dan sekitarnya berkompetisi dengan tekun dan penuh semangat untuk meraih prestasi tertinggi.

Mbak Zakiyah dan Mas Faisal, seorang siswi yang gigih dan bersemangat, menunjukkan pengetahuan dan pemahaman yang mendalam dalam bidang fisika. Dedikasinya yang tinggi terhadap belajar dan eksplorasi ilmu pengetahuan membuatnya mampu menyelesaikan tantangan fisika dengan gemilang. Kedua siswa ini tidak hanya mengukir prestasi bagi diri mereka sendiri, tetapi juga membawa kebanggaan bagi MAN 1 Kota Pekalongan dan seluruh komunitas pendidikan di wilayah Pekalongan. Prestasi mereka menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya untuk terus mengembangkan potensi mereka dan berani bermimpi untuk meraih yang terbaik.

Bapak Ashim, M.Pd. sebagai pembina prestasi akademik menyampaikan bahwa siswa olimpiade harus belajar lebih giat dan tekun dalam bidangnya. Olimpiade fisika harus lebih ekstra belajar untuk menyelesaikan soal-soal olimpiade fisika. MAN 1 Kota Pekalongan mendukung semua siswa untuk mendapatkan prestasi belajar, dan dibantu oleh Bapak/Ibu Guru sesuai bidangnya.

Keberhasilan Mbak Zakiyah dan Mas Faisal dalam Olimpiade Fisika di ITS NU Pekalongan adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi, Semoga prestasi mereka menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berusaha dan berjuang untuk meraih cita-cita mereka. 

Post A Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *